Selasa, 07 Mei 2013

KEDIRI HONDA OTOCONTEST 2013

Dalam penyelenggaraan Honda Otocontest (HOCS) 2013 seri ketiga di kota kediri, disambut antusias oleh para modifikator berbakat. Sebanyak 106 motor modifikasi Honda terpajang unjuk kreasi di area Kediri Town Square, Kediri, Jawa Timur. PT Astra Honda Motor (AHM) menyelenggarakan event ini untuk 17 kota di Indonesia, kediri sebagai kota ketiga.
Konsep berbeda pada seri HOCS seri ini dengan memajang ratusan motor modifikasi pada area terbuka tanpa tenda. Area terbuka memberikan keleluasaan bagi ribuan penonton untuk melihat lebih dekat serta mengabadikan motor-motor hasil para modifikator berbakat Kediri, dirilis welovehonda Sabtu (04/05).
HOCS 2013 Kediri ini membuka 12 kelas bagi modifikator, yaitu asesoris, body art/sticker, pemula, matic pemula, funky, matic funky, street racing, matic racing, custom modify, racing style, jap's style dan extreme. Belasan motor cantik modifikasi Honda juga memadati area kelas body art/sticker. Di kelas ini, para modifikator mendandani motornya dengan beragam tema dan teknik stiker yang unik.
Untuk kelas lainnya, beragam karya kreatif khas 'Kustomfest' hasil modifikator mania Jawa Timur meramaikan kelas Jap style. Kelas ini merupakan kelas terbaru HOCS pada tahun ini dan langsung mampu menyedot perhatian modifikator maupun penonton yang datang.
Kemudian pada kelas street racing, HOCS Kediri menyuguhkan motor-motor yang tidak kalah seru. Motor modifikasi dengan warna mencolok tampil dengan tren terbaru tanpa menghilangkan kesan garang khas petarung jalanan.






 Suasana HOCS Kediri semakin memanas dengan adanya Honda Battle dancer yang membuat puluhan penonton berusaha mengabadikan momen dengan sudut terbaik untuk bertarung dalam kontes Honda Photography.

0 komentar:

Posting Komentar